MuterinAh

Wednesday, July 31, 2013

Tazmania Band : Biarkan Aku

Ku ingin kembali kita bersama
Ku ingin kita bercinta
Walau ku tau semua ini tak’kan terjadi

Masih ku ingat saat engkau pergi
Tinggalkan aku sendiri disini
Ku tak mengerti (ku tak mengerti)
Apakah salahku
Sampai kini ... ooo...


Reff.         Biarkan aku tetap mengenalmu
                Biarkan aku tetap rindu kamu
                Walau ku tau
                Kau kini bukan kekasihku lagi
               
                Biarkan aku tetap sayang padamu
                Biarkan aku tetap cinta padamu
                Walau ku tau
                Kau kini bukan milik ku lagi
                Ooo ...
                ∞∞∞∞∞
Reff.         Biarkan aku tetap mengenalmu
                Biarkan aku tetap rindu kamu
                Walau ku tau
                Kau kini bukan kekasihku lagi

Biarkan aku mencintaimu
Biarkan aku... uuu...
(walau ku tau) kau kini bukan kekasihku lagi...

Biarkan aku mencintaimu
Biarkan aku... uuu...
(walau ku tau) kau kini bukan milik ku lagi


Biarkan aku mencintaimu...


nah tu dia liriknya, asik ajah dengernya pas dikantor hari ini,, hehe... yang mau lihat video nya bisa langsung disini. oia, klo ada yang punya link download, bisa di share dimari yaak...

oia, ini juga ada lirik lagunya Bruno Mars yang berjudul Marry You disini.

No comments:

Post a Comment

Laman Komentar ini dibuka untuk semua orang, Silahkan berkomentar namun tetap menjaga sopan santun (bukan spam), Terima Kasih.